Monyet Humor Lucu Terbaru 2013

Bookmark and Share
Monyet Humor Lucu Terbaru 2013 – Ini adalah Koleksi Humor Lucu Terbaru 2013 Bagi kamu yang suka dengan Humor sangat pas dengan Koleksi Humor Lucu Terbaru 2011yang bisa kamu share ke teman atau sahabat kamu.




Baru Punya Handphone

Ucup dan Acep baru punya handphone

Ucup : Cep ngapain lho megangin pager rumah
Acep : Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa
Ucup : Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih
Acep : Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue
Ucup : Gue lebih parah coy
Asep : Emang elu kenape
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang
============================================================

Kisah Tentang Seorang Pria Yang Sempurna

Seorang laki-laki berjalan keluar ke jalan dan menyetop taksi. Dia masuk ke taksi, dan sopir taksi mengatakan, Anda memiliki waktu yang sempurna. Persis seperti Frank

Penumpang: Frank Siapa

Sopir taksi: Frank Feldman. Dia seorang pria yang melakukan segalanya dengan benar sepanjang waktu. Seperti saya ada ketika Anda membutuhkan taksi, hal-hal terjadi seperti itu untuk Frank Feldman setiap saat

Penumpang: Selalu ada langit di atas semua langit

Sopir taksi: Tidak.. Frank Feldman adalah seorang atlet hebat. Dia bisa saja memenangkan Grand-Slam di tenis. Dia bisa main golf dengan profesional. Dia menyanyi seperti bariton opera dan menari seperti bintang Broadway dan Anda harus telah mendengar dia bermain piano. Dia seorang pria luar biasa

Penumpang: Sepertinya ia sangat istimewa

Sopir taksi: Ada lagi.. Dia punya memori seperti komputer. Dia ingat ulang tahun semua orang. Dia tahu segalanya. Dia bisa memperbaiki apa-apa. Tidak seperti aku, ketika memperbaiki sekering rumah, satu RT mati semua. Tapi Frank Feldman, ia bisa melakukan segalanya dengan benar

Penumpang: Wow, seorang pria yang hebat

Sopir taksi: Dia selalu tahu cara tercepat untuk menyetir dan menghindari kemacetan lalu lintas. Tidak seperti saya, saya terlalu sering terjebak di dalam kemacetan. Tapi Frank, dia tidak pernah melakukan kesalahan, dan dia benar-benar tahu bagaimana memperlakukan wanita. Dia tidak akan pernah berdebat meskipun dia yang tidak salah, dan pakaiannya selalu rapi, sepatunya disemir mengkilat – Dia adalah manusia sempurna. Dia tidak pernah melakukan kesalahan. Tidak ada yang bisa menandingi Frank Feldman

Penumpang: Seorang rekan yang menakjubkan. Bagaimana Anda bertemu dengannya

Sopir taksi: Wah, saya tidak pernah benar-benar bertemu Frank, dia sudah meninggal. Aku menikahi jandanya
============================================================

Menandai Tempat Yang Banyak Ikan

Dua pemancing memutuskan untuk menyewa perahu di danau. Setelah memancing berjam-jam di berbagai tempat dan tidak ada satupun ikan yang tertangkap, mereka memutuskan untuk mencoba sekali lagi sebelum berhenti. Tiba-tiba, ikan mulai menggigit umpan dan mereka ternyata hanya punya waktu 20 menit

Hei, kita harus menandai tempat ini sehingga waktu berikutnya kita akan tahu di mana ikan berkumpul, kata salah seorang pemancing tersebut

Ide bagus, jawab orang kedua, mengambil sekaleng cat semprot dan membuat tanda X besar di lantai perahu

Kenapa kau melakukan itu? temannya bertanya

Sekarang siapa yang menyewa perahu ini akan tahu di mana ikan-ikan itu berada
============================================================

Cewe Bertanya Kepada Cowo Nya

Cewe: Yank.. km suka ngerokok gak…?
Cowo: Nggak..
Cewe: Suka minum gak?
Cowo: Nggak..
Cewe: Suka selingkuh gak?
Cowo: Nggak..
Cewe: Trus km sukanya apa?
Cowo: Bo’ong..
Cewe: Praaakkkkkk.. (tangan hinggap di muka)
============================================================

Pingin Jadi Apa???

Suatu hari, di sebuah sekolah ada seorang guru dan 3 orang murid yang bernama Amin, Budi, dan Adi. Sifat Amin dan Budi rajin, sedangkan Adi pemalas. Lalu suatu hari sang guru pun bertanya.

Amin, kamu kalau sudah besar pengen jadi apa???
Jadi guru, bu! jawab Amin
Kenapa kamu ingin jadi guru? tanya guru kembali
Soalnya bisa ngajarin ilmu ke orang lain bu! kata Amin
Ooo.. bagus, bagus jawab guru kembali

Kalau kamu, Bud? pengen jadi apa???
Saya pengen jadi dokter bu!
kenapa???
Biar bisa ngobatin orang lain yg sakit bu guru! jawab Budi
oooo.. bagus juga

Lalu sang guru pun bertanya pada Adi yang mulai ngantuk

Adi, kamu kalau sudah besar pengen jadi apa???
DPR bu!!!

Wah, cita-cita yang sangat bagus. Kenapa kamu pengen jadi anggota DPR???
Soalnya pas lagi kerja bisa tidur, terus gajinya juga besar bu!!!

Ibu Guru, Gubrak!!!

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang “Koleksi Humor Lucu Terbaru 2013” semoga anda dapat terhibur ya, dan jangan lupa baca juga Kumpulan Humor Terbaru 2013 dan Kumpulan Pantun Lucu Gokil Dan Cinta.




Ikuti @dewicinta803

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment