Kesenangan menjadi penyesalan [Cerita Seks]

Bookmark and Share
hai jumpa lagi dengan saya (excell) . seperti yg pernah saya bilang bahwa saya akan melampirkan satu cerita lagi, cerita yg benar2 terjadi dan tak dapat saya lupakan. cerita ini adalah flashback dari cerita saya yg sebelumnya, kenapa saya melampirkan cerita itu lebih dulu? anda akan mengerti setelah membaca cerita ini.
saya adalah seorang salah satu siswa smu yg cukup disenangi banyak orang, mungkin hal itu karena saya adalah seorang aktivis muda yg ulet dalam segala hal dan saya juga seorang pendiri sebuah organisasi pecinta misteri alam yg terkenal. saya memang paling susah menolak kalau sudah namanya “wanita n seks”, namun saya bukan playboy atau buaya darat. anda boleh memanggil saya ” The Women’s Lover” dan begitulah panggilan saya pada saat itu, sebagaimanapun saya berusaha menyembunyikannya pasti ketahuan oleh orang lain. saya tidak pernah bangga karena tidur dengan banyak wanita, dan perlu anda tahu ini adalah kedua kalinya saya menceritakan pengalaman seks saya secara langsung setelah cerita yg sebelumnya saya masukan kewebsite ini. saya seorang yg sangat hiding, bisa dibilang saya tak suka mengumbar cerita apapun tentang diri saya. namun entah kenapa, saya ingin mendapat komentar dari orang lain tentang masa lalu saya.
saat itu saya berada diposisi teratas dikalangan cowok2 yg cukup dikagumi, sehingga tak sulit untuk mendapatkan wanita untuk menemani waktu senggang dan bercinta hingga bosan. setiap hari, setiap waktu luang selalu saya habiskan dengan wanita yg berbeda-beda dan tak ada seorang pun yg pernah menolak saya. sampai suatu hari saya berjumpa dengan seorang gadis yg umurnya 2 tahun lebih muda dari saya, sebut saja Linda. Linda adalah seorang siswi kelas 1 smu saat itu, dia adalah gadis yg cantik dan sangat ramah. aku menyukainya dan mecoba mendekatinya namun ia langsung menolak dengan tegas.
aku sangat terkejut karena ini pertama kalinya bagiku ditolak oleh seorang gadis apalagi yg masih bau kencur, dia punya 2 alasan untuk menolakku. pertama ia sudah punya pacar, kedua ia tahu siapa aku dan bagaimana aku. aku sangat kesal dan ini membuatku gusar.
aku membuat suatu rencana jahat, kuberjanji dalam diriku kalau aku akan mendapatkan segalanya dari Linda dalam satu minggu. Linda berasal dari keluarga bawah, ekonomi susah. kebejatanku adalah memanfaatkan situasi itu, aku mencoba mendekati keluarganya dan memberikan dua kakaknya pekerjaan diperusahaan omku, karena semua keluargaku memang berasal dari pengusaha. akhirnyapun dalam 3 hari menjalankan misi jahatku ia tunduk dan memutuskan pacarnya, sebenarnya dia bukan gadis materialistis hanya saja aku tahu ia hanya ingin membahagiakan keluarganya. dalam 5 hari aku mendapatkan cintanya, dan saat itu tentu tak kusia2kan.
kujemput Linda sepulang dia sekolah dan kubawa kerumahku, seperti yg pernah aku bilang bahwa aku tinggal sendiri dirumahku karena orang tua dan saudara2ku semua sibuk dengan usahanya yg berada diluar kota/ negri. aku makan siang dengan hidangan yg disediakan pembantuku, lalu kusuruh pembantuku untuk pulang lebih awal sehingga aku leluasa berdua.
kami duduk diruang santai sambil menonton tv, perlahan aku mendekatkan tubuhku ketubuhnya yg masih berpakaian seragam. dia hanya tersenyum sambil menonton acara ditv. lalu aku langsung menciumi lehernya dan merambta kebibir tipisnya, awalnya ia diam dan memberi sedikit respon. namun pada saat tanganku mulai “belanja” keselangkangannya iapun berontak dan melepaskan ciumannya. dia takut kalau aku akan meninggalkannya seperti yg kulakukan dengan gadis2 lain sebelum dia. namun otak picik dan kata2 indah dari mulutku akhirnya meluluhkan pendirianya, akupun melakukan serangan kedua dan kali ini lebih dahsyat.
sekarang tvlah yg menonton kami, diatas sofa empuk yg besar aku memulai pembalasan dendamku atas penolakan yg pernah ia lakukan. aku menciumi bibirnya dan sesekali memainkan lidahnya, ia sangat amatir dalam hal ini. meskipun aku yakin ia pernah berciuman dengan mantanya dulu namun mungkin dia tak sehebat aku,pikirku dengan bangga. aku mulai meremas buah dadanya yg kecil dari luar seragamnya, diapun mulai menggerang nikmat, perlahan posisi kami berubah dari awalnya duduk bersampingan,kini ia berada diposisi bawah dan aku diatas. perlahan aku membuka kancing bajunya serambi bibirku masih melumat bibir kecilnya, seragamnyapun terlepas kini buah dadanya hanya tertutupi dengan BH hitam yg lucu,hmmm aku sangat suka gadis dengan underwear hitam. akupun meninggalkan bibirnya dan mulai menciumi dan menjilati leher serta wilayah sekitar dadanya. ia hanya mengerang sambil menahan kenikmatan. aku terus menciumi sekitar buah dadanya yg masih terlindungi, perlahan tanganku membuka roknya dan ia hanya diam. kini ia hanya memiliki CD hitam dan Bh hitam ditubuhnya, aku benar2 terkesima dan mencoba menahan nafsuku yg menggebu gebu melihat tubuh mulusnya.
akupun membuka baju dan celanaku, aku hanya memakai boxer yg menutupi samuraiku yg sudah mengeras ini. aku sengaja tidak langsung membuka underwearnya karena aku ingin melakukanya dengan tenang sehingga ia takkan melupakan kejadian ini. aku mulai menciumi perutnya dan tanganku meraba dada dan pahanya. sesekali aku kembali menciumi bibirnya yg mendesah pelan, aku berusaha konsentrasi menciumi bagian selangkangan dan pahanya sementara tangan kananku mulai memijit bagian sensitivnya dari luar CD hitam yg sudah basah. dia sangat mendesah dan terangsang karena perbuatanku ini, bibirku mulai menciumi vegynya dari luar CD dan sesekali aku beri dorongan dan hisapan kuat kevegynya yg basah. kontolku sudah tak tahan berada didalam boxerku, akupun menghentikan basa basi ini dan langsung mengangkat tubuhnya yg mungil menuju kekamarku.
sambil terus berciuman, aku menggendongnya menuju kamar surgaku. perlahan aku membaringkan tubuhnya dikasurku yg luas, aku kembali menciumi vegynya sementara tanganku bermain main dengan dadanya. kini aku benar2 menyedot dan mencium kuat vegynya yg masih tertutupi CD tiba2 ia mengerang hebat, ternyata ia mengalami orgasme pertama. ia terkulai lemas, namun ini belum apa apa karena “apa apa” yg sebenarnya masih tegar menanti dibalik boxerku ini. ia memberi tahu padaku bahwa ternyata ia masih perawan, gila aku tak tahu harus senang atau bingung. aku hanya ga mau terjebak dalam hubunga yg berdasar dendam ini. keapalang basah aku takperduli, samuraiku tak mungkin tunduk begitu saja karena situasi ini. aku kembali minciumi bibinya dan turun hingga kevegynya, aku menurunkan CDnya dengan lembut sambil bibirku tetap menjilati vegynya yg dilapisi bulu-bulu tipis indah. aku jilat semua meskipun becek karena cairannya yg keluar begitu banyak saat orgasme tadi. aku naik keatas tubuhnya dan melepaskan BH hitamnya dan langsung menjilati putingnya yg sudah mengeras dan berwarna pink itu.
akupun melepaskan boxerku dan membiarkan kontolku menggantung gagah didekat selangkangannya karena aku masih konsen dengan buah dadanya yg indah itu. dia memintaku untuk tidak menyakitinya, aku tersenyum dan meyakinkan dia kalau permainan ini takkan dapat ia lupakan. perlahan aku menarik tubuhnya kepinggir tempat tidur agar aku bisa berposisi berdiri yg baik, aku siap menancapkan kontolku kelubang senggamanya yg becek, perlahan aku tempelkan kontolku dan menggesekannya kebibir vegynya, iapun menggerang kuat. aku mencoba menekan kepala kontolku hingga masuk kevegynya, ia menjerit menahan sakit. aku pelankan coblosanku sehingga ia sedikit tenang, kepala kontolku sudah berada didalam vegynya, perlahan kutekan lagi dan darah perawanpun mulai mengalir sehingga wajah Linda kini menggeram menahan sakit, tampak air matanya sedikit mengalir. pelan aku tekan lagi kontolku sehingga kini sudah masuk 1/4nya, darah dan cairan hangat terasa mengalir dibatang kontolku. aku menggesekannya perlahan dan mencoba membuatnya tidak begitu kesakitan.
BLESHHH… kontolku masuk sempurna hingga mentok, mungkin karna kontolku memang sedikit besar dan panjang. ia menggerang kesakitan sambil merasa nikmat untuk pertama kalinya. namun kini semua seudah terkendali, perlahan aku menggenjot vegynya yg basah. sambil masing2 tanganku memegangi buah dada dan pantatnya
, ia tampak lebih tenang dan mulai menikmati vegynya yg kugenjot. aku mempercepat genjotanku, ia mendesah kuat dan memintaku lebih perlahan. aku menurut, aku coba untuk mengatur kecepatan enjotanku.
aku merasa kontolku benar2 dijepit sesuatu yg hangat dan berlendir, aku benar2 menikmati vegynya. wajah Linda kini tampak penuh nafsu dan mulai mengikuti irama enjotanku.
beberapa menit berlalu, aku mulai mempercepat enjotanku dan ia mulai mengerang tanda ingin orgasme. BYUUURRR kontolku serasa disiram oleh air susu yg hangat, dia mendesah nikmat untuk orgasme keduanya dengan sempurna. tak lama ia orgasme aku merasa kontolku mulai tak tahan menahan kenikmatan, aku mempercepat enjotanku diiringi desahannya yg sesuai irama, saat enjotan nikmat yg cepat aku langsung mencabut kontolku dan memuntahkan semua spermaku diatas perutnya, iapun hanya tertawa dan perlahan tangannya meraih kontolku yg mulai melemas diatas perutnya. aku benar2 menikmati game ini, vegynya sangat luar biasa. aku masih berdiri diselangkangannya sambil membungkukan tubuhku, ia yg masih posisi mengangkang sambil tanganya mengocok lembut kontolku dan berkata “ini ya yg masuk kedalam punyaku, pantes sakit” aku tersenyum dan perlahan aku merebahkan tubuhku disampingnya sedangkan tangannya masih saja mengelus2 kontolku yg sudah lemas.
“enak banget ya, tapi aku takut hamil yank”katanya,”tenang aja kan aku ngeluarinnya diluar”jawabku dengan tenang. aku kembali menciumi bibirnya dengan lembut sedangkan tangannya tetap aktiv mengelus kontolku, kontolkupun mulai mengeras kembali. kini aku memintanya untuk ikut kekamar mandiku, kami mandi berdua dan terus bercumbu ria dibawah shower sambil menunggu bathupqu terisi penuh.
perlahan aku masuk kebathup dan ia mengikuti, kini aku ingin melakukannya didalam air. iapun masuk kedalam bathup dan kami kembali berciuman dalam kondisi bugil, aku langsung mengarahkan kontolku yg sudah mengeras kedalam vegynya, posisi ini sangat sulit apalagi ia baru saja melepas keperawanannya tentu saja vegynya masih cukup sulit dibobol. namun aku berhasil, dan kami bermain dibathup, tak lama kugenjot mekinya iapun orgasme. karena aku merasa tak nyaman akupun memintanya untuk ganti gaya, kami keluar dari bathup dan aku memintanya untuk membungkuk (dogystyle) iapun menurut.
dalam gaya ini aku adalah rajanya, aku sangat leluasa dalam menggenjot vegynya. ia bertumpu pada dinding dibawah shower, untuk menambah gairah aku menyalakan shower sehingga permainan kami dibasahi oleh rintik2 air yg lembut. dia hanya mendesah nikmat sementara aku terus menggenjotnya. tak lama ia kembali orgasme, aku benar2 tak bisa menahan pejuku yg sudah diujung karena tembakan orgasmenya benar2 membuat kontolku hangat. akupun tak tahan dan mencabut kontolku dan menarik tangannya untuk mengocok kontolku, dia menurut dan dengan sigap ia mengocoknya cepat. CrOOOt cRoooT pejuku menembak ke dada dan dagunya, iapun tertawa sementara aku mendesah nikmat. ia terus mengocok kontolku dengan lembut hingga kami selesai mandi. setelah itu kami melakukannya sekali lagi diruang tamuku sebelum ia pulang.
keesokannya aku diundang dalam pertemuan organisasi pecinta alam, ditempat ini aku bertemu dengan seorang gadis sebut saja Reva. Reva adalah ketua dari salah satu organisasi yg cukup hebat juga dikota itu. umurnya 3 tahun lebih tua dariku, namun ia sangat menarik dan dia tipekal wanita yg bisa dibilang Sangat Cantik. aku langsung cepat dekat dengannya, dia anak yg sangat asyik untuk diajak bicara. dia juga anak dari seorang pengusaha yg kaya, dia tinggal sendiri dirumahnya karena nasib kami hampir sama.
hubunganku dengan Linda hanya bertahan dua hari setelah perkenalanku dengan Reva, hari itu aku sedang tidak sehat dan Linda datang untuk menjengukku. sengaja aku menyuruh pembantuku untuk tidak usah kerumah hari ini. aku dan Lindapun melakukan ritual seperti biasa dikamarku, tak berapa lama kami selesai ritual pertama terdengar bunyi bel rumahku. Reva datang untuk menjengukku, aku keluar hanya menggunakan boxer saja, aku tak terkejut melihat Reva karena aku sudah menelponnya sejak pagi bahwa aku sakit dan ini adalah salah satu bagian dari rencanaku. Linda menyusulku diruang tamu dengan menggunakan piyama, dengan tenang aku meminta mereka untuk berkenalan. aku tetap ngobrol dengan Reva diruang tamu, lalu Linda memanggilku dari dalam. akupun meninggalkan Reva diruang tamu dan menemui Linda diteras belakang rumah, “siapa dia?”tanya Linda. “dia temanku diorganisasi!” jawabku santai, “kamu suka dia ya?”tanyanya lagi, “yah ga tahu juga sih, mungkin iya mungkin ngga… sudahlah mending kamu pulang aja, ntar malem aku telpon” jawabku santai. Linda tertunduk diam tanpa expresi, lalu ia menuju kamar untuk ganti baju sedangkan aku kembali keruang tamu. Linda pamit denganku dan pergi meninggalkanku dan Reva diruang tamu, akupun tak merasa bersalah ataupun kasihan saat itu.
Reva sedikit bertanya tentang hubunganku dengan Linda, dengan santai aku menjawab apa adanya. Reva tampak tak perduli dengan jawabanku dan tetap tersenyum penuh harapan dariku,akupun memintanya untuk bersantai diteras belakang sambil menungguku membuat minuman. setelah itu aku berpura2 pusing dan ingin kembali kekamar karena aku hanya ingin melihat responnya. ternyata ia tak ingin pulang dan membiarkanku masuk kekamar. aku sengaja membiarkan pintu kamarku terbuka, tak lama aku dikamar iapun menyusul masuk. “aku ikutan tidur ya?”tanyanya seraya bercanda, “ya udah silahkan, anggap aja kamar sendiri”jawabku. iapun berbaring disebelahku, karena lelah setelah ritual bersama Linda tadi akupun tertidur sesaat.
tiba2 bibirku merasakan hangat karena sesuatu yg menyentuh lembut, aku tetap berpejam agar tak merusak situasi. bibirku terasa dilumat dengan lembut, dan kini aku memulai sandiwara seakan terkejut.
“Reva???” tanyaku dengan gelagat sok bingung, Reva tak terlihat kaget dan ia malah tersenyum sambil berkata “sorry… udah lama aku tahu tentang kamu, ga nyangka akhirnya bisa kenal ma kamu… tapi sayang kamu udah punya pacar,,, hmmm beruntung ya Linda bisa dapetin kamu!”… tanpa berkata lagi aku langsung melumat bibirnya, iapun membalasnya dengan liar, anak ini sangat pengalaman. kamipun bercumbu hebat diatas ranjang yg penuh noda itu, akupun langsung mebuka bajunya dan ternyata iapun membantu hingga membuka celananya. kini kami sama2 hanya memakai underwear, payudara besarnya yg masih tertutup oleh Bh menggesek-gesek dadaku. kami bercumbu dengan liar dan penuh nafsu, akupun tak sabar untuk membuka Bhnya, kini Bhnya bebas dari pelindung dan akupun langsung melumat putingnya.
Ia mengerang nikmat sambil tangannya mengelus elus kontolku dari luar boxer, aku terus menjilati susunya sambil sesekali menggigit putingnya sementara ia tetap aktiv mengelus kontolku. tanganku mulai menjamah senggamanya yg mulai basah, sementara mulutku berusaha melumat semua payudaranya. ia berhenti mengulas kontolku dan membalikan tubuhku,kini aku dibawah kendalinya. ia melepaskan boxerku dengan lembut, kontolku yg sudah tegang dengan gagah itupun langsung disambarnya. dikocoknya kontolku dengn cepat sambil sesekali menjilatinya,aku hanya pasrah dalam kondisi nikmat yg hampir mirip dengan adegan pemerkosaan ini. diapun menguluym kontolku dengan ganas, sesekali ia menggigit kepala kontolku, itu sakit yg nikmat. karena tak tahan atas perbuatan liarnya itu, aku langsung menarik wajahnya dan melumat bibirnya dan langsung membalika tubuhnya.
aku lepaskan Cdnya dengan sedikit kasar dan langsung menyedot vegynya yg basah, ia mendesah nikmat dan aku semakin liar menyedot dan tanganku meremas pantatnya dan buah dadanya. ia berontak dan menarik tubuhku dan membuatku terlentang diatas ranjang, dia langsung jongkok diatas tubuhkun dan mengarahkan kontolku kearah vegynya. BLESSSH,,, kontolku masuk dengan cepat dan ia mulai menggenjot naik turun, desahan kamipun seirama. semakin bernafsu dia semakin liar, genjotannyapun makin beragam,naik turun dan goyang kiri kanan. akhhh,,, aku sangat terbuai dengan liarnya dosa yg nikmat itu, baru kali ini aku merasakan vegy dari seorang gadis yg begitu liar dalam berseks. ia makin mendesah kuat dan mempercepat genjotannya, aku mencoba memegangi badannya karena aku merasa sedikit tidak nyaman dengan enjotannya yg kasar. BYUUURSHHH,,, dia orgasme dan membuat kontolku becek ga karuan, dia langsung menciumi tubuhku sampai kemulutku, dalam kondisi kontolku masih didalam mekinya ia terus menggenjotnya.
akupun tak tahan dengan pembantaian secara sepihak ini, aku langsung mengangkat tubuhnya dan posisi kami berdiri untuk sesaat. aku memeluknya erat dan menggenjotnya dalam posisi berdiri.
lalu kuturunkan ia kekursi yg besar yg biasa kujadikan tempatku nyantai sambil maen game dikamarku itu. aku berusaha mengatur agar kontolku tak tercabut dari liang senggamanya, setelah posisi ia duduk ngangkang dengan sempurna akupun langsung mempercepat genjotanku. ia mendesah kuat lagi, aku mulai tak mampu menahan nikmatnya vegy Reva. “aku mau keluar lagi…” katanya… “bentar aja, bareng”jawabku… desahan serentak kami benar2 sempurna… tak lama, Byurshhh… dia orgasme… Ah ah ahk… terus…. katanya. akupun keluar… CROOOT crooot… aku tembakan pejuku didalam liang senggamanya… ahhh… enak banget Rev… perlahan ia menempelkan tubuhnya dan memeluku dan terkulai lemas dilantai,aku dibawah dan ia diatas.
“uhhh enak banget,udah lama aku pengen gini ma kamu…!”katanya sambil menciumi dadaku dan sesekali menggigit puting mungilku,”aku juga senang banget bisa gini ma kamu, ga nyangka kamu hebat ya” jawabku. perlahan kontolku mulai melemas didalam vegynya, tapi sesekali ia menggenjot dan menggoyangkan pinggulnya pelan. kami melakukannya lagi diruang TV keluarga dan dikamar mandi.
ssetelah hari itu aku tak pernah berjumpa atau menghubungi Linda lagi, aku asyik dengan hubunganku dan Reva. karena ia juga tinggal sendiri dirumahnya, kami pernah menghabiskan waktu selama 3 hari dirumahnya tanpa menggunakan busana. seks liar kami mainkan dengan gila dirumahnya, saat itu aku sadar bahwa Reva sangat mencintaiku dan tak ingin kehilangan aku. timku dan tim Revapun bergabung, kami sering camping bersama dan melakukan seks liar dihutan,pantai, bahkan kami pernah melakukannya didalam gua yg konon sangat angker. namun kegilaan dan liarnya kami membuat kami tak perduli pada apapun dan siapapun.
beberapa bulan berlalu, sampai suatu hari aku pergi clubing dengan Reva dan teman2 perempuannya, entah kenapa perasaanku sangat tidak enak saat itu. aku melihat seorang pria paruh baya bersama seorang gadis yg cantik dengan dandanan yg exotis. entah kenapa mataku tak lepas darinya, Reva asyik dugem dengan teman2nya dilantai bersama orang2 gila lainnya. saat pria itu menggandeng gadis cantik itu dan berjalan meninggalkan keramaian menuju pintu keluar, gadis itu sempat menatapku dan berlalu dipintu… aku sadar dan sangat mengenali wajah gadis itu, dia adalah Linda.
entah apa yg terjadi padaku, aku merasa bersalah, menyesal, sakit, cemburu, dan menderita diwaktu yg bersamaan. tak terasa air mataku mengalir, dan aku langsung lari keluar mengejar mereka. dari kejauhan aku melihat pria tua itu membukakan pintu mobil marcy E300 clasic dan meminta gadis itu masuk, sepintas gadis itu melihatku dan mereka melesat dihadapanku. aku bisa tahu mobil itu. (karena aku memiliki mobil yg sama dan aku juga maniak otomotif jadi aku sangat mudah mengenali tipe mobil meski hanya dari jauh). aku hanya berdiri tanpa ekspresi, lalu aku kembali kedalam. aku ambil minumanku dan meminumnya hingga habis, aku masih berdiri dengan penuh emosi dan sesaat aku langsung membanting gelasku sehingga semua terdiam sunyi, ruangan yg awalnya sangat hingar bingar itu kini sunyi dan semua mata menuju padaku, aku tak perduli. Reva langsung mendekatiku dan bertanya tapi aku diam dan meninggalkannya. aku pulang kerumah…
Reva menelpon namun tak kujawab. esoknya aku menemui Reva dirumahnya, ia menyambutku dengan ciuman mesra namun hanya sebentar dan aku mengelak. aku duduk diatas sofa ruang tamunya, dia duduk didepanku dan bertanya apa yg terjadi padaku….aku diam seribu bahasa,lalu aku berkata dengan tegas tapi tenang “hubungan kita tak bisa dilanjutkan, kamu harus meninggalkan aku dan menemukan pria yg lebih baik. keputusanku tak dapat dipertanyakan, semua berakhir Reva,,, hari ini juga… selamat tinggal!” aku diam dan menatapnya, wajah bingungnya berubah menjadi wajah tanpa expresi. lalu aku pergi meninggalkannya.
aku bingung dan tak tahu harus berbuat apa. esoknya salah satu teman Reva menelponku, dia bilang Reva tak bisa dihubungi dan memintaku untuk mengecek rumahnya. beberapa saat setelah itu akupun pergi kerumahnya, dari kejauhan aku melihat ada keramaian didekat rumahnya. aku memarkirkan mobilku agak jauh dari keramaian, aku melihat ada ambulance dan mobil polisi. salah seorang yg ada disitu berbicara pada temannya ” kasihan ya, koq bisa sih cewek itu bunuh diri?”… aku mendengarnya dengan jelas, aku termundur dan terdiam. aku langsung meninggalkan tempat itu dan pergi kevilla milik ayahku tak jauh dari kota.
telpon2 dan sms2 makian masuk keHPku, Linda gantung diri pada malam dihari aku memutuskan hubungan kami. rasa bersalahku tak dapat diungkapkan dengan kata2, aku habiskan 2minggu divillaku bukan karena takut akan polisi namun aku ragu untuk melanjutkan hidupku. teman2 timkupun datang kevilla, mereka tahu apa yg terjadi padaku. merekalah yg berusaha membangkitkan semangat hidupku. sangat sulit bagiku untuk melupakan dosa dan kesalahanku pada mereka, namun kebejatanku tetap saja ada hingga kejadian yg hampir serupa terjadi lagi satu tahun setelahnya, itu lah yg kuceritakan pada moment sebelum cerita ini.
cerita ini sangatlah memukul aku, karena aku menghancurkan dua jiwa sekaligus.
saat ini aku hidup dengan damai dan aku tidak sebejat dulu, aku berusaha hidup menjadi orang baik. tapi aku sadar, sampai kapanpun bayangan kebejatanku takkan hilang dari setiap mimpi2ku.
sekarang aku benar2 sadar, indahnya melakukan kesalahan namun lebih sakit setelah penyesalannya dan semua itu takkan berguna… penyesalan takkan berakhir…
ambilah maknanya dan hindari penyesalannya…

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment