Kata-kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bookmark and Share
Kata-kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Kata-kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Berikut Kumpulan Kata-kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan:
Harapan buat dapetin hati kamu tuh, sama susahnya kaya ngarep 1jt dari the hits. karna banyak bangeeet saingannya
Tiap berdoa kamu berharap Jauh dariku tp aku slalu berharap kau mengubah doannya menjadi dekat denganku
Setiap hari baca koran. Lama-lama bikin bengong. Please jangan kasih ngasih harapan kosong dong
Bedanya aku sama ayu ting-ting itu, kalo ayu ting-ting dikasih alamat palsu, kalo aku dikasi harapan palsu :(
Harapan untuk ngedapetin nilai A itu g trlalu susah dibanding harapan untuk bisa milikin kamu.. itu MUSTAHIL :(
Harapan terbesar hidup ini adalah bersamamu, tp jka harapan terbesarmu adalah brsamanya, aku rela :(
Ada kucing mandi di papan, papannya warna abu-abu. Cintaku kini tinggal harapan, krna kamu lebih milih teman karibku
Kamu tau rasanya ketika ulangan ada yang ngasih contek? Itu buka harapan baru, sama kaya kamu bedanya ternyata PALSU
Jangan kasih aku harapan palsu karena itu hanya membuat aku makin menyukaimu :(
Sudah lama aku menunggu harapan itu dr km, tp ternyata km tlah memberiku harapan kosong yg membuat hatiku jadi hancur
Pergi ke pasar beli jajan.. harganya cuma seribu.. aku kira kita bakal jadian, tap teirnyata kamu cuma ngasih harapan palsu :(
Pergi ke warung beli korek, koreknya habis dibuang ke tong. Kamu memang cewek brengsek, sukanya ngasih harapan kosong
Bukan cuma dinosaurus aja yg bisa punah, tp harapanku sama kamu pun punah begitu liat kmu jalan sama dia
Cicak di atas makan ketapang gosong, cinta jgn kasih aku harapan kosong :(
Buat apa kamu bikin terbang dengan harapan2 indah2 jika ternyata akhirnya kamu sama yang lain
Jalan2 sambil makan, tidak lupa melihat pulau, plisss jangan kasi gue harapan, kalo cuma bikin gue tambah galau :(
Hari ini jam ini menit ini dan detik ini aku takkan mau lg diknal klau hnya untuk disakiti
Harapan ku pupus di tengan jalan gara2 liat kamu jalan sama dia :( hancur harapan ku untuk dapetin kamu
Walaupun kau telah meremukan hatiku hingga hancur, tapi aku akan selalu mencintaimu dengan kepingan kecil hatiku
Lebih baik kau bunuh aku dengan racun mu, dari pada kau menyiksa ku dngan cinta yang tak pernah pasti T.T
Sifat kamu seperti awan kadang baik kadang buruk.. kadang mendung kadang cerah



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment