Ciri-Ciri Cowok Cari Gebetan di Facebook

Bookmark and Share

Sekarang Facebook memang jadi sebuah situs sosial yang multiguna. Selain bisa buat curhat, menyampaikan pendapat dan pamer foto, Facebook juga sering dipakai buat cari jodoh. Terbukti sekarang banyak cowok
yang melancarkan sejumlah jurusnya untuk dapetin cewek di Facebook. Tidak percaya? Meski hanya melalui dunia maya, mencari gebetan di Facebook juga bisa terlihat ciri-cirinya. Pengen tahu apa ciri cowok yang lagi cari gebetan di Facebook? Langsung saja yuk simak ciri-cirinya berikut ini!


1. Meng-add cewek-cewek cantik

Kamu bisa lihat di keterangan profilnya, siapa saja yang menjadi langganan dia. Jika dia mempunyai banyak langganan cewek itu artinya dia hobi meng-add cewek dan lagi nyari “mangsa” nih. Bagi kamu cewek jomblo harus siap menerima rayuan mautnya.

2. Punya banyak teman cewek


Bandingkan seberapa banyak teman cewek dan cowok di Facebooknya. Jika perbandingannya lebih banyak teman cewek itu artinya nih cowok lagi jomblo dan sedang mencari sang dambatan hati.

3. Suka basa-basi

Dia suka berkomentar atau ngajak chating semua cewek yang dianggapnya cantik. Entah itu hanya tanya kabar, atau ngajak kenalan. Tandanya cowok ini lagi nyari gebetan. Ini adalah strategi si cowok agar si cewek bisa tertarik dan terjerat cintanya. Weh… mantapss..!

4. Bikin status tentang cinta atau puisi cinta

Cowok yang lagi nyari gebetan tentu akan mengeluarkan segala jurusnya untuk memikat cewek. Entah itu dengan berkomentar gombal atau bikin status yang puitis. Padahal statusnya itu dapet nyontek dari lagu-lagu, romantis… Gak modal tapi ampuh.

5. Status lajang

Ciri yang paling umum yakni status lajang atau jomblo yang disandangnya. Jika statusnya lajang, pasti cowok ini lagi nyari seorang cewek untuk jadi dambatan hatinya. Tapi jika statusnya berpacaran namun ia mempunyai empat ciri diatas, itu artinya dia cowok playboydan sedang mencari mangsa. Untuk cewek harus berhati-hati dengan cowok ini!

Itulah ciri cowok lagi nyari gebetan di facebook. Bagaimana, apakah kamu pernah melihat cowok dengan ciri-ciri tersebut? Atau jangan-jangan kamu cowok yang dimaksud yah??

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment